Kartu Perdana XL Ini Pas Untuk Semua Tipe Modem

PT XL Axiata Tbk meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa menggunakannya di hampir seluruh macam modem yang mensupport jaringan XL.

Selain itu, kartu ini pun memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga amat fleksibel untuk memanfaatkannya.

Tak cuma itu, konsumen pun dapat menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien. Jangan lewatkan bermacam informasi terupdate tentang pulsa darurat XL, baca selengkapnya.

Menanggapi antusias pelanggan menggunakan modem mifi untuk mengakses internet cepat, Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini dapat konsumen peroleh cuma Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu menerima kuota 10GB.

Kartu Perdana XL Go Izi ini cuma dijual sebagai kartu perdana saja serta berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang ialah satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu Perdana ini telah tersedia sejak 1 Februari 2019.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, XL terus mencari cara agar dapat menghadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana saja serta kapan pun, termasuk saat di luar negeri.

"Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas keperluan beberapa masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses dunia maya pesat menerapkan modem atau mifi. Kami tawarkan paket yang betul-betul menarik yang bisa dipakai di modem mifi variasi apa pun," ucap Allan.

Allan mengatakan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi peluang-peluang yang tersedia untuk bisa memenuhi keperluan pelanggan serta masyarakat Indonesia atas akses dunia online cepat yang terus meningkat kencang tiap-tiap tahun.

Menurutnya, dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga mumpuni, serta kesanggupan berinovasi, XL Axiata akan kapabel memberikan layanan akses data serta dunia online kencang terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi.

Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya, adalah kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, konsumen hanya memutuskan kartunya tetap aktif.